Belum Ketinggalan, Catat Nih Jadwal Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Dia Saputra - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:10 WIB

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge bisa ditonton secara gratis (Dia Saputra - )

GridOto.com - Putaran pertama atau Round 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge resmi digelar Sabtu dan Minggu (01-02/10/2022).

Shell bLU CRU Yamaha Enduro Challenge adalah kompetisi yang digelar oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kompetisi ini dihadirkan sebagai bLU cRU Private Racer serta bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing untuk menyalurkan hobi.

Shell bLU CRU Yamaha Enduro Challenge menggunakan pacuan Yamaha WR 155 R yang mengusung tagline The Real Adventure Partner.

Dengan begitu para pencinta Yamaha WR 155 R bisa menguji dan membuktikan secara langsung dengan motor kesayangannya di medan off-road.

Oleh sebab itu YIMM menggelar acara ini secara terbuka agar para pengguna WR 155 R bisa memeriahkan Shell bLU CRU Yamaha Enduro Challenge.

Terdapat tiga kategori kelas yang dibuka yakni WR 155 R Advance (14 km) yang diperuntukkan untuk rider profesional, kemudian WR 155 R Community A (11 km) dan WR 155 R Community B (8 km).

Para penggemar enduro juga diajak untuk merasakan sensasi berkendara dalam gelaran yang sangat berkualitas.

Jalur track yang dilewati berupa perbukitan, sungai, dan hutan di Jungle Land Sentul, Kabupaten Bogor dengan lima lokasi check point.

Baca Juga: Yamaha NMAX 155 Bekas Tahun 2015-2020 Masih Menarik, Harga Kini Mulai Rp 15 Jutaan Sob!