Masih Kesulitan, Apakah Lewis Hamilton Akan Pensiun, Ini Kata Bos Tim Mercedes Toto Wolff

Fendi - Sabtu, 7 Mei 2022 | 20:21 WIB

Lewis Hamilton masih menghadapi akhir pekan yang sulit, tim Mercedes berharap di F1 Miami 2022 ada kemajuan (Fendi - )


GridOto.com – Juara dunia F1 tujuh kali Lewis Hamilton masih menghadapi akhir pekan yang yang sulit. Ini harapan bos tim Mercedes, Toto wolff di balap F1 Miami 2022.

Hingga putaran keempat awal musim balap F1 2022, Lewis Hamilton belum bisa bersaing di barisan depan.

Bahkan performa Lewis Hamilton kalah bersinar dari rekan setimnya, George Russell.

Tim Mercedes pun harus bekerja keras untuk memberikan mobil yang membuat George Russell dan Lewis Hamilton bisa berbuat banyak pada F1 Miami 2022.

Balapan di sirkuit Miami International Autodrome, tim berjuluk Silver Arrows berharap untuk membuat langkah maju.

Khusus bagi Lewis Hamilton, di mana pada ini ia membutuhkan banyak waktu untuk membiasakan diri.

Pada balapan terakhir di Imola, ia harus puas masuk finish di luar sepuluh besar.

Namun bos tim Mercedes, Toto Wolff tidak takut Hamilton akan kehilangan gairah balapan dan keluar dari Formula 1 setelah musim F1 2022 berakhir.

“Saya pikir dia tahu betul waktu untuk pensiun,” ucap Toto Wolff dalam percakapan dengan Sky Sports, dikutip GtridOto.com dari gpblog.com.

Baca Juga: Hasil FP2 F1 Miami 2022 - George Russell Kasih Kejutan, Max Verstappen Gagal Mencetak Waktu Gara-gara Masalah Mobil

Baca Juga: Asli Keren Banget, Para Pembalap Pamer Livery Helm untuk Balapan di F1 Miami 2022

"Tidak ada yang bisa mengambil status legenda lagi dan kami di sini untuk memberinya mobil yang mampu memenangkan gelar kedelapannya, apakah itu tahun ini atau tahun depan," imbuhnya.

Sementara itu mantan pembalap F1 Martin Brundle menyebut Lewis Hamilton memang kurang memancarkan antusiasme saat balapan.

Namun menurut pria yang bekerja untuk Sky Sports di balap F1 ini, haitu itu masuk akal, mengingat Hamilton sedang menjalani periode terakhirnya di Formula 1.
Di saat yang sama, Brundle melihat Hamilton masih memiliki kualitas yang cukup untuk bertarung di antara tim-tim papan atas.