Sambut Lebaran 2022, Suzuki Kasih Banyak Promo dan Hadiah Menarik Buat Pembelian XL7 Sampai All New Ertiga

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 29 April 2022 | 17:05 WIB

Suzuki All New Ertiga di Jakarta Auto Week 2022 (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) umbar promo menarik yakni program Mobil Baru, Liburan Seru.

Promo menarik berupa potongan harga hingga DP rendah khusus untuk pembelian All New Ertiga, XL7, New SX4 S-Cross, dan New Carry Pick up.

Namun perlu dicatat, sederet promo tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian sampai akhir Mei 2022 dan untuk daerah Jabodetabek.

Sukma Dewi, selaku Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, mengatakan, progam ini menyambut libur lebaran dan antusias mudik ke kampung halaman yang sudah diperbolehkan.

"Suzuki turut merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan promo menarik untuk pembelian unggulan Suzuki untuk menemani perjalanan mudik lebaran," ujar Dewi dalam keterangan tertulisnya yang dikutip GridOto.com, Jumat (29/04/2022).

Buat yang ingin membeli Suzuki XL7 akan mendapat DP 10 persen, bebas biaya angsuran, tambahan bonus diskon, hadiah langsung, dan ekstra cashback senilai Rp 4 juta jika kendaraan ditukar tambah melalui Suzuki Auto Value.

Untuk semua konsumen XL7 akan mendapatkan E-toll dan voucher bensin gratis Rp 3 juta atau dapat digunakan potongan uang muka kredit, hingga pilihan hadiah logam mulia.

Lebih lanjut, pembelian semua tipe All New Ertiga ada penawaran promo DP 10 persen dengan pilihan tenor 6 tahun, bebas angsuran, serta extra cashback Rp 2,5 juta apabila tukar tambah di Suzuki Auto value.

Bagi konsumen yang beruntung, juga akan berkesempatan mendapatkan logam mulia dan hadiah langsung yang diberikan di dieler resmi Suzuki.

Baca Juga: Pengecekan Singkat Suzuki Ertiga, Perjalanan HFD 2022 Jadi Aman dan Nyaman.

Sementara pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapatkan promo DP rendah, bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hingga kesempatan memenangkan motor Suzuki.

Terakhir New SX4 S-Cross, konsumen mendapat tawaran bebas biaya angsuran, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung yang akan diberikan oleh diler.

Serta extra cashback senilai Rp 4 juta khusus konsumen yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

"Melalui progam ini, kami berharap dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik dan balik menggunakan mobil impian dari Suzuki," pungkasnya.