Bukan Palsu, Ini Alasan Kemasan Rantai DID X VR46 di Indonesia Beda Dengan Negara Lain

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 14 April 2022 | 04:40 WIB

Rantai DID X VR46 Signature Edition yang dijual resmi di Indonesia punya tambahan tulisan 'Rantai Sepeda Motor' (Mohammad Nurul Hidayah - )

Gridoto.com - Kemasan rantai DID X VR46 Signature Edition yang dijual resmi di Indonesia berbeda dengan yang dijual di negara lain.

Kok bisa, padahal ini merupakan produk global produksi Jepang yang dijual di berbagai negara?

Apakah khusus rantai DID X VR46 Signature Edition yang dijual di Indonesia ini juga diproduksi di Indonesia.

Nah, dalam acara launching resmi rantai DID X VR46 Signature Edition yang digelar di Jakarta, Rabu lalu (13/4/2022), Insan Santosa selaku Supervisor DID Marketing PT Daido Indonesia kasih penjelasan.

Baca Juga: Fans Bakal Senang, DID Resmi Jual Rantai Edisi Spesial Valentino Rossi di Indonesia

"Untuk mayoritas desain kemasan sebenarnya masih sama. Namun memang ada yang membedakan kemasan rantai yang dijual resmi di Indonesia dengan yang dijual tidak resmi atau dijual di luar negeri," ucap Insan.

Yang membedakan, khusus untuk rantai DID X VR46 Signature Edition yang dijual di Indonesia itu memiliki tambahan tulisan 'Rantai Sepeda Motor'," tambahnya.

Nurul
Rantai DID X VR46 Signature Edition punya tampilan berwarna gold pada plate bagian dalam, dan silver di plate bagian luarnya

Tentu bukan tanpa alasan mengapa ada penambahan tulisan 'Rantai Sepeda Motor' pada kemasan rantai DID X VR46 Signature Edition yang dijual resmi di Indonesia.

"Penambahan tulisan itu untuk mengikuti peraturan pemerintah yang mewajibkan kemasan berbahasa Indonesia untuk produk impor yang dijual di dalam negri," tuturnya.