Porsche Macan Tampil Menggoda, Ekspos Bodi Gambot, Pasang Pelek Palang

Luthfi Abdul Aziz - Kamis, 27 Januari 2022 | 06:00 WIB

Modifikasi Porsche Macan hasil garapan Prior Design, Jerman (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Terlahir sebagai SUV mewah, nyatanya enggak membuat Porsche Macan luput dari incaran para modifikator dunia.

Lihat saja Porsche Macan garapan Prior Design asal Jerman, yang sukses tampil menggoda berkat serangkaian ubahan di eksterior.

Bermodal warna merah bawaan pabrik, proporsi bodi Porsche Macan ini bisa divisualisasikan lebih berotot pakai body kit PD600M.

Autoevolution
Modifikasi Porsche Macan dikemas lebih sporty pakai body kit gambot

Body kit itu terdiri dari bumper baru yang dibuat lebih tegas, termasuk gril, air vent, dan juga lips spoiler dibagian bawah bumper.

Termasuk kap mesin baru yang menampilkan desain fresh dengan lekukan tegas di kanan dan kiri, sehingga terlihat lebih dinamis.

Bergeser ke sisi samping, tentu saja over fender di semua sudut sudah terpasang dan sukses bikin Macan ini tampil makin gambot.

Autoevolution
Tampilan belakang modifikasi Porsche Macan pakai body kit gambot

Tak hanya itu, sentuhan panel bodi samping warna hitam dan side skirts simpel ikut membantu memberi nuansa lebih sporty.

Area buritan pun ikutan dipermak, bumper belakang dibikin sporty lengkap dengan double muffler kanan dan kiri berbentuk bulat.

Tambahan lain di belakang ialah aplikasi spoiler atap bergaya minimalis dan garnih pada pintu bagasi sebagai pemanis tampilan.

Autoevolution
Modifikasi Porsche Macan pasang pelek Vossen 22 inci

Tak sekadar bodi yang diubah, tongkrongan Porsche Macan ini juga diracik ulang agar mendapat fitment kaki sedikit lebih ceper.

Resepnya memakai suspensi udara lansiran H&R dan upgrade Vossen pelek model jari-jari ukuran 22 inci dibungkus ban profil tipis.