Calon HR-V Terbaru di Indonesia Keciduk Lagi Shooting, Honda Tidak Mengelak Saat Dikonfirmasi

Naufal Shafly - Senin, 24 Januari 2022 | 16:05 WIB

Ilustrasi Honda Vezel di Jepang (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Sebuah mobil yang diduga kuat merupakan Honda HR-V generasi terbaru, tertangkap kamera sedang melakukan kegiatan shooting dan bikin geger jagat media sosial.

Jika dilihat sekilas, Honda HR-V generasi terbaru ini mirip dengan model yang sudah lebih dulu meluncur di Jepang dengan nama Vezel.

Selain itu, model tersebut juga telah diluncurkan di Thailand pada November 2021 lalu dengan nama All New HR-V.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak menyangkalnya.

"Kami memang sering melakukan aktivitas marketing yang melibatkan pengambilan gambar dengan mobil, jadi mungkin saja yang dilihat itu adalah salah satu aktivitas tersebut," kata Billy kepada GridOto.com, Senin (24/1/2022).

Namun, Billy enggan mengkonfirmasi secara gamblang bahwa mobil tersebut merupakan calon generasi terbaru dari Honda HR-V baru yang segera diluncurkan.

"Terlepas dari yang di foto itu model apa, kami selalu fokus terhadap model yang saat ini sudah dipasarkan, terutama masih sangat baik performa penjualannya di Indonesia," ucap Billy lagi.

Saat ditanya perihal waktu peluncuran Honda HR-V baru tersebut, ia hanya menjawab secara diplomatis.

"Untuk waktu peluncuran model baru, tentu saja kami akan menyesuaikan dengan kondisi pasar dan kebutuhan konsumen," tukasnya.

Baca Juga: Honda HR-V Modulo X Concept Dandan Lebih Segar dan Makin Menggoda

Sebagai informasi, Honda HR-V pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2014 silam.

Hingga saat ini, Honda HR-V belum berganti generasi dan hanya mendapatkan ubahan minor pada 2018 silam.