Mitsubishi Outlander dan Eclipse Cross Tampil Gaya di Tokyo Auto Salon 2022

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 14 Januari 2022 | 13:50 WIB

Mitsubishi Outlander Wild Adventure, Outlander Ralliart Style, dan Eclipse Cross Ralliart Style di Tokyo Auto Salon 2022 (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Pameran mobil modifikasi paling bergengsi di Asia, Tokyo Auto Salon 2022 resmi berlangsung hari ini (14/01) di Makuhara Messe, Jepang.

Banyak pabrikan dan tuner memanfaatkan ajang ini untuk memamerkan mobil konsep serta modifikasi, termasuk juga Mitsubishi.

Mengusung tema The Next Era, The Next Adventure, sederet line-up SUV Mitsubishi pun tampil gaya dengan aura sporty dan gagah.

Caranddriver
Mitsubishi Outlander Wild Adventure di Tokto Auto Salon 2022

Beberapa diantaranya adalah Mitsubishi Outlander Wild Adventure, Outlander Ralliart Style, dan juga Eclipse Cross Ralliart Style.

Gaya Outlander Wild Adventure ditugaskan sebagai mobil penunjang kegiatan outdoor dengan mengadopsi aksesori Ogawa, Jepang.

Eksterior Outlander Wild Adventure hadir dalam laburan cat Black Diamond, yang memancarkan kilauan kuat saat terkena cahaya.

Caranddriver
Mitsubishi Outlander Ralliart Style di Tokyo Auto Salon 2022

Juga tambahan body kit yang mempertegas kesan sporty pada eksterior, berikut asupan side bar dan pelindung bumper belakang.

Model ini juga dilengkapi dengan roof carrier, trailer towing hook, dan perlengkapan berkemah 5 yang bekerja sama dengan 'ogawa'.