Unik Dari Lahir, Ini Dia TVS NTORQ 125 Bertema Spiderman dan Thor

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 4 Januari 2022 | 10:23 WIB

TVS NTORQ 125 tampil unik bertema Spiderman (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Unik dari lahir, ini dia TVS NTORQ 125 bertema Spiderman dan Thor

Pertengahan Oktober 2021 lalu, PT TVS Motor Company Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru TVS NTORQ 125 untuk pasar Tanah Air.

TVS NTORQ 125 adalah motor matic 125 cc berpenampilan gambot sekaligus sporty, cocok bagi bikers anak muda.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 di Indonesia," buka J Thangarajan, selaku Presiden Director PT TVS Motor Company dalam siaran resminya.

"Skuter matic pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di negara ini atau Gen Z," tambahnya.

Nah setelah beberapa waktu meluncur kami ketemu versi unik TVS NTORQ 125 yang bisa menjadi referensi modifikasi.

Inspirasinya datang dari India, dimana TVS Motor Company resmi meluncurkan model TVS NTORQ 125 SuperSquad Edition yang terinspirasi dari Marvel Spider-Man dan Thor.

www.indianautosblog.com
TVS NTORQ 125 bertema Thor hadir dalam nuansa hitam
TVS NTORQ 125 bertema Spiderman dan Thor ini  akan bergabung dengan jajaran Marvel Super Heroes - Iron Man, Black Panther, dan Captain America yang diluncurkan tahun lalu.

Versi Marvel TVS NTORQ 125 Spider-Man dan Thor hadir dengan guratan desain yang mewujudkan karakteristik utama dari kedua Superhero tersebut.

Desain bodinya yang berkarakter mampu terhubung dengan kecangguhan skutik 125cc yang sudah dilengkapi aplikasi TVS Connect.

Aplikasi TVS Connect dari Edisi SuperSquad, didukung oleh SmartXonnect, hadir dengan interface khusus terinspirasi dua karakter superhero.

Aplikasi dibuka dengan siluet lambang karakter masing-masing, seperti logo Spider-Man dan palu Thor. Selanjutnya, setiap layar aplikasi dibuat dengan ciri karakter unik dari Pahlawan Super yang dipilih.

Sementara untuk desain bodi seperti contoh TVS NTORQ 125 Spiderman hadir dengan kombinasi warna merah, biru, dan hitam.

Bodi depan dilabur merah dengan aksen jaring laba-laba tipis, sementara sayap bawah warna merah dan biru dengan gambar laba-laba.

TVS NTORQ 125 menggunakan teknologi  Race Tune Fuel injection (RTFi), dengan mesin 3 klep yang memberikan tenaga dan akselerasi yang mantap.

TVS NTORQ 125 juga memiliki knalpot unik yang membuat skuter matic ini memiliki keunikan tersendiri.