Tak Hanya Balapan, Ini Hiburan yang Bisa Dinikmati Penonton WorldSBK Indonesia 2021

Dia Saputra - Kamis, 18 November 2021 | 20:10 WIB

WorldSBK Indonesia 2021 ditayangin TV lokal (Dia Saputra - )

GridOto.com - Event balap perdana di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan digelar mulai Jumat hingga Minggu (19-21/11).

Total ada dua event yang akan digelar di sirkuit Mandalika, yakni MOTUL FIM WorldSBK Indonesia dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021.

Selain balapan, para penonton yang datang ke sirkuit Mandalika juga bisa menikmati sejumlah hiburan lainnya lho.

Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah berharap, sejumlah event yang sudah disiapkan dapat dinikmati oleh penonton yang hadir.

"Kami harap ini dapat memberi pengalaman tak terlupakan bagi seluruh penonton yang hadir," ucap Ricky Baheramsjah dalam siaran pers.

Sebelum balapan digelar, Pertamina Mandalika International Street Circuit telah menyelesaikan track safety inspection oleh FIM.

"Sejauh ini semuanya berjalan sesuai harapan. Kami optimis balapan pada 19-21 November bisa digelar dengan baik," lanjut Ricky.

Ricky pun mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang turut andil dalam mempersiapkan balapan perdana di sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Pit Board Tim Ten Kate Racing Yamaha Tak Masuk Lubang Pit Wall Sirkuit Mandalika, Dominique Aegerter Katakan Begini