Besok Diluncurkan! Berikut Bocoran Calon Mobil Baru Suzuki yang Siap Melantai di GIIAS 2021

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 15 November 2021 | 19:15 WIB

Booth Suzuki di GIIAS 2021. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tegaskan masih memiliki amunisi mobil baru yang akan diluncurkan dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Adapun acara pelucurannya akan dilakukan besok atau Selasa (16/11/2021) di booth mereka yang terletak di area Hall 5C, ICE BSD, Tangerang.

"Besok kami masih ada kejutan lagi (mobil baru) di GIIAS 2021, tanggal 16 November kan. Tinggal lihat saja lah adik kita yang terbaru apa," ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS saat berada di GIIAS 2021, Senin (15/11/2021).

Menariknya lagi, Harold menegaskan bahwa mobil baru yang akan diluncurkan Suzuki nantinya sama sekali belum pernah dipasarkan di Indonesia.

"Pastinya itu keluarga baru Suzuki, untuk sekarang kami masih belum bisa sebutkan varian atau yang lainnya secara detail," tutur Harold lagi.

Enggak cuma itu, konsumen yang tertarik juga bisa langsung melakukan pemesanan untuk calon keluarga baru Suzuki ini setelah acara peluncurannya.

Hanya saja Harold masih enggan untuk memberikan informasi secara detail, mengenai harga ataupun segmen dari produk yang akan diluncurkan Suzuki tersebut.

"Konsumen sudah bisa langsung melakukan pemesanan setelah peluncuran," pungkasnya.

Baca Juga: Penjualan Suzuki Melejit Selama Periode Januari-Oktober 2021, Produk Buatan Dalam Negeri Mendominasi Hingga 93 Persen