Yamaha XMAX Gaya Street Racing, Tampilan Kece, Mesinnya Berontak 300cc

M Aziz Atthoriq - Senin, 25 Oktober 2021 | 20:15 WIB

Yamaha XMAX Modifikasi Bergaya racing look, mesinnya sangar (M Aziz Atthoriq - )

GridOto.com - Bukan bergaya elegan, kali ini Yamaha XMAX yang kami temui tampil garang dengan modifikasi bergaya street racing.

Punya ukuran bodi yang terbilang gambot, tak menjadi alasan untuk bro Jiver merombak Yamaha XMAXnya kece dengan ubahan bergaya racing.

Aziz
Bro Jiver dengan Yamaha XMAX miliknya

Mulai dari tampilan bodi dikombo karbon kevlar, berbagai part upgrade racing sampai jeroan mesin pun kapasitasnya melonjak.

"Konsepnya lebih ke street racing. Modifikasinya banyak pakai part racing bahkan sampai mesin saya upgrade juga hehe," tutur Jiver kami temui dimarkas Ababil Adventure.

Baca Juga: Kaki-kaki Dirombak Rp 40 Jutaan, Yamaha XMAX Tampil Mewah Nan Sporty

Kalau dilihat dari tampilannya, bro Jiver tetap mempertahankan warna orisinal bodi yaitu merah doff dan memadukannya dengan berbagai bodi berlapis karbon kevlar.

"Tadinya warna pink, berhubung crash akhirnya balik kestandart lagi dan bikin street racing sekalian. Biar makin kerasa racingnya saya main karbon kevlar juga," sambung Jiver lagi.

Aziz
Tampang depan Yamaha XMAX kece dengan bodi karbon kevlar plus winshield Malossi

Melihat tampang fascia depannya, aura racing terpancar jelas dengan bodi depan karbon kevlar bermotif hexagona plus winshield lansiran Malossi.

Pada area setang pun enggak kalah kece, sepasang master rem orisinal diganti dengan master rem Brembo RCS 16 dan RCS 19.

Aziz
Yamaha XMAX pasang master rem Brembo RCS 19 dan 16

Baca Juga: Berparas Elegan, Yamaha XMAX Repaint Bodi Kece Dikombo Part Menawan