Setelah Sukses dengan Mitsubishi Xpander, Kini Seluruh Mobil Baru Mazda Bakal Pakai Kaca Film ICE-µ Premium

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 8 Oktober 2021 | 19:25 WIB

Mulai dari Mazda2 hingga CX-9 akan menggunakan kaca film buatan ICE-µ Premium. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (APM) Mazda, kini mempercayakan ICE-µ Premium Window Film sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) mereka.

Brand kaca film asal Jepang tersebut nantinya akan terpasang di seluruh mobil baru Mazda yang dijual untuk pasar Tanah Air.

Tepatnya mulai dari Mazda2 hingga SUV premiumnya yakni CX-9, telah menggunakan kaca film ICE-µ Premium yang dapat dinikmati oleh para konsumennya.

"Kami yakin, dengan keunggulan yang dimiliki produk ini, ICE-µ Premium Window Film dapat merebut hati konsumen mobil di Tanah Air," ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International selaku agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film.

"Apalagi produk yang kami miliki ini sudah dipercaya sebagai kaca film OEM dari salah satu mobil terlaris di Indonesia, Mitsubishi Xpander sejak 2017 lalu," imbuhnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (8/10/2021).

Lebih lanjut, ia juga optimis bahwa keunggulan yang dimiliki ICE-µ Premium mampu bersaing dengan merek-merek kaca film lain yang telah lebih dahulu berada di Indonesia.

"Kaca film ICE-µ Premium Window Film telah eksis sejak di Indonesia sejak tahun 2015 dan dipercaya sebagai kaca film OEM untuk merek-merek mobil terkemuka di Indonesia, seperti Mitsubishi dan Mazda," tutur Andi lagi.

"Apalagi jika kita melihat pasar mobil di Indonesia yang tetap bertumbuh meski dalam kondisi pandemi sejak tahun lalu, sehingga potensi pasar kaca film di sini juga tetap besar," lanjutnya.

Baca Juga: Kaca Film ICE-µ Rikeguard, Ada Teknologi Antivirus dan Antibakteri, Harga Rp 2 Jutaan!