Harga Mitsubishi Xpander Bekas Tahun 2017 sampai 2020, Kondisi Mulus dan Kilometer Rendah Dibanderol Rp 190 Jutaan

Harun Rasyid - Senin, 30 Agustus 2021 | 19:40 WIB

Ilustrasi Mitsubishi Xpander Bekas (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Jagoan Mitsubishi Motors di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Xpander, terus mendapat respon positif sejak diluncurkan pada 2017 lalu.

Enggak cuma unit barunya, Mitsubishi Xpander juga menjadi LMPV yang banyak diburu konsumen di pasar mobil bekas (mobkas) saat ini.

"Mitsubishi Xpander bekas jadi salah satu model yang banyak diminati. Selain karena desainnya gagah, juga memiliki beragam tipe yang membuat konsumen punya banyak pilihan," ujar Fajar Putra, Owner showroom mobkas Dolan Kars di Tangerang Selatan saat dihubungi GridOto.com, Minggu (29/8/2021).

Menurut Fajar, konsumen saat ini cenderung menyukai Mitsubishi Xpander Ultimate yang merupakan varian tertingginya, karena interior dan eksterior lebih berkelas.

"Selain itu, varian Sport juga ramai peminat karena interiornya serba hitam yang terkesan macho dan tidak mudah kotor. Namun, selisih harga antara varian bisa Rp 10 juta," jelasnya.

Bagi yang mau meminang Mitsubishi Xpander bekas, Fajar menyebut bahwa unitnya bisa didapat dengan budget di bawah Rp 200 juta.

"Harga Mitsubishi Xpander bekas termurah itu tahun 2017, kalau di showroom kami mulai Rp 190 jutaan dengan kondisi mulus, siap pakai dengan kilometer di bawah 60 ribu atau di bawah 15 ribu kilometer dalam pemakaian setahun," sebutnya.

"Sementara untuk unit lansiran 2019 tipe Ultimate sekitar Rp 230 jutaan, kalau 2020 masih di kisaran Rp 250 jutaan. Jadi harga Xpander bekas ini cukup bertahan dan enggak terlalu jauh dari harga barunya, tapi hal ini tergantung kondisi dan penjualnya juga," lanjut Fajar.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Sport Manual, Iritnya Bisa Ngalahin Avanza!