Mitsubishi Oulander PHEV Dapat Promo Merdeka, Gratis Asuransi, Suku Cadang dan Paket Lainnya

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 16 Agustus 2021 | 07:50 WIB

Mitsubishi Outlander PHEV (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Khusus pembelian Mitsubishi Outlander PHEV di bulan Agustus 2021 ini lagi ada promo Agustusan lho sob.

Promo bertajuk Mitsubishi Merdeka! ini memberikan beragam penawaran menarik mulai dari gratis asuransi, hingga gratis suku cadang.

"Beli Outlander PHEV selama periode promo bisa mendapat gratis paket servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 Km," ujar Sandi Kurnia, Supervisor Sales Mitsubishi Srikandi Lenteng Agung, Jakarta Selatan kepada GridOto.com.

Di dalam paket servis berkala tersebut, sudah termasuk gratis biaya jasa, suku cadang, oli, dan cairan rem, sesuai dengan jadwal service booklet.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool dan gratis standard AC home charger beserta instalasinya.

Masih ada lagi, selama periode ini kalian juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance.

"Untuk promo pembiayaan itu ada pilihan bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi selama 2 tahun," katanya.

Sebagai tambahan informasi, Mitsubishi Outlander PHEV pertama kali diperkenalkan kepada publik Indonesia pada bulan Juli 2019 lalu.

Baca Juga: Mitsubishi Bagikan Teaser Outlander PHEV, Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Baca Juga: Luar Biasa, Mitsubishi Outlander PHEV Diskon Rp 400 Jutaan, Mau Kredit Ada Paket Bunga Nol Persen