Sudah Dihubungi Lewis Hamilton, Max Verstappen Masih Baper Soal Insiden F1 Inggris 2021

Rezki Alif P - Jumat, 30 Juli 2021 | 20:20 WIB

Max Verstappen masih kesal dengan Lewis Hamilton (Rezki Alif P - )

GridOto.com - Pada gelaran F1 Hongaria 2021 akhir pekan ini, Max Verstappen mengaku masih kesal soal insiden F1 Inggris 2021 lalu.

Bukan cuma soal ditabrak, tapi Max Verstappen lebih kesal karena selebrasi Lewis Hamilton saat Verstappen berada di rumah sakit.

Lewis Hamilton berjingkrak-jingkrak merayakan kemenangannya di depan fans, hal itu dianggap tidak pantas oleh Verstappen.

Verstappen mengaku sebenarnya sempat dikontak Hamilton usai balapan dan semua seremonialnya berakhir, tapi ia masih tak cukup puas.

"Ya, tapi itu biasa dilakukan. Semua pembalap, semua bos tim sudah mengirimiku pesan atau sesuatu, itu normal saja," ungkap Verstappen seperti dilansir GridOto.com dari Planet F1.

Meski Hamilton mengontaknya, Verstappen kesal karena sang juara dunia tidak menunjukkan penyesalan apapun.

"Bukan, bukan sebuah permintaan maaf, pada akhirnya itu tak penting. Tentu aku tak senang dengan yang terjadi, aku masih tak senang sampai sekarang. Itu bukan kesalahanku, aku memberinya ruang dan dia menabrakku," ungkap pembalap asal Belanda ini.

Yang unik, pengakuan Verstappen berbeda dengan apa yang sempat disampaikan Hamilton.

Baca Juga: Hasil FP1 F1 Hongaria 2021 - Max Verstappen Tercepat, Duo Mercedes Menempel Ketat

Sebelumnya Hamilton mengklaim pembicaraannya dengan Verstappen usai kejadian tersebut sangat konstruktif dan saling respek.

Dan yang bikin Verstappen semakin kesal lagi, ada seorang bos tim yang tidak mengiriminya pesan atau ucapan apapun.

Bos Mercedes, Toto Wolff, dianggapnya tidak bersimpati sedikitpun di saat bos-bos tim yang lain menghubungi Verstappen.

"Semua orang bilang aku agresif, tapi aku tak berpikir demikian, aku tidak melewati batasan. Aku berpikir bagaimana melindungi posisi dan aku melakukannya di Silverstone, aku tak perlu mempelajari hal apapun lagi," tegas Verstappen dengan nada masih kesal.