Luca Marini Akan Tunggangi Ducati Desmosedici GP19 Livery Spesial di MotoGP Italia 2021, Begini Tampilannya

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 26 Mei 2021 | 21:10 WIB

Livery spesial Ducati Desmosedici GP19 milik Luca Marini untuk MotoGP Italia 2021, Minggu (30/05). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Pembalap tim Avintia Racing, Luca Marini tampaknya sudah mempersiapkan hal spesial untuk gelaran MotoGP Italia 2021 yang digelar akhir pekan nanti, Minggu (30/05).

Mengingat, Luca Marini akan merasakan atmosfer persaingan pembalap MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia untuk pertama kalinya.

Untuk itu, tim SKY VR46 Avintia Racing pun mempersiapkan livery khusus untuk Ducati Desmosecidi GP19 milik Luca.

Melansir dari MotoGP.com, Desmosedici GP19 milik adik Valentino Rossi ini akan didandani dengan livery yang terinspirasi dari bendera Italia.

Baca Juga: Luca Marini Ragu Valentino Rossi Langsung Aktif Setelah Pensiun, Enggak Dapat Jabatan di ARAMCO Racing Team VR46?

Terlihat warna hijau dan merah yang dibuat mendominasi bodi motor sebelah kanan serta kiri.

Lalu untuk warna putih ada di tengah bodi dan dibuat melintang mulai dari fascia hingga bagian belakang.

Pemilihan posisi tertentu untuk ketiga warna ini membuat Ducati Desmosedici GP19 milik Luca seperti melambangkan bendera Italia jika dilihat dari depan.

Tidak ketinggalan aksen warna biru yang ada di bagian sepatbor depan dan beberapa sisi bodi ditambah sejumlah logo sponsor pun melengkapi tampilan Desmosedici GP19 spesial MotoGP Italia 2021 itu.

Baca Juga: Pernah Mengalami Cedera Arm Pump Seperti Fabio Quartararo, Begini Komentar Luca Marini