Harga Terjangkau, Treatment Scuto Ini Khusus Pengguna Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 20 Mei 2021 | 21:06 WIB

Paket SCUTO Supreme Nano Ceramic seharga Rp 2 juta bisa dinikmati pengguna Toyota Raize dan Daihatsu Rocky (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Harga terjangkau, treatment Scuto ini khusus pengguna Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Scuto Indonesia enggak mau ketinggalan untuk memberikan paket perawatan dan perlindungan ekstra bagi para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Pengguna kedua Compact SUV tersebut bisa menikmati promo ‘Coating Nano Ceramic Raize dan Rocky hanya Rp 2 jutaan'.

Menariknya promo ini berlaku di seluruh outlet Scuto di Indonesia hingga 31 Mei 2021 mendatang. Dengan cara datang langsung ke outlet Scuto terdekat atau via layanan Home Service Scuto.

istimewa
Treatment Scuto harga spesial khusus pengguna Toyota Raize dan Daihatsu Rocky
“Program ini kami sajikan khusus pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky agar bisa menikmati kemudahan dan keuntungan dalam merawat dan melindungi investasi. Paket yang kami tawarkan Scuto Supreme Nano Ceramic dengan harga Rp 2 juta saja,” terang Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Baca Juga: Scuto Indonesia Resmikan Cabang di Bandung, Kasih Diskon dan Promo Gratis Semprot Disinfektan

Sugiarto menambahkan bahwa jika Toyota Raize dan Daihatsu Rocky masuk dalam kategori paket Small Car yang memiliki paket harga normalnya Rp 3 juta.

istimewa
Promo Scuto Supreme Nano Ceramic seharga Rp 2 juta bisa dinikmat di semua gerai Scuto
“Jadi kami berikan spesial price ini harapanny bisa menjadi lebih terjangkau bagi para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di seluruh penjuru Tanah Air. Sedangkan untuk paket Nano Ceramic Platinum itu harganya Rp 4,5 juta,” tambah Sugiarto kembali.

Untuk menikmati paket ini, para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dapat langsung menghubungi outlet Scuto terdekat untuk melakukan booking terkait slot pengerjaan. Bisa dilakukan di workshop atau pun di rumah.

Treatment yang dilakukan SCUTO Indonesia mengedepankan konsep car care ‘laminating mobil’. Mengadopsi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan nano ceramic dari Amerika Serikat (USA).