Wuling Motors Tebar Promo, Ada Lucky Dip Berhadiah Drone Hingga Cicilan Rendah!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 15 April 2021 | 19:10 WIB

Wuling Motors tebar promo selama pameran otomotif di Jakarta, mulai dari lucky dip hingga cicilan ringan. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) turut hadir dalam pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara dari 15 hingga 25 April 2021 nanti.

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors mengatakan, pihaknya memboyong seluruh line-up mobil milik pabrikan asal China tersebut.

“Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung.” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021).

Tidak hanya memamerkan line-up produk mereka seperti Wuling Almaz RS, Cortez, dan Confero, pabrikan asal China tersebut juga memberikan beragam promo penjualan.

Baca Juga: Deretan Fitur Unggulan Wuling Almaz RS Dapat Dirasakan dengan Harga Terjangkau

Bertajuk ‘New Era, New Experience with Wuling,’ promo penjualan yang diberikan juga beragam.

Pertama, pengunjung bisa mendapatkan hadiah spesial berupa voucher belanja untuk pemesanan mobil Wuling tipe tertentu.

Sobat juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money melalui lucky dip 

Selain voucher dan lucky dip, sobat juga bisa memanfaatkan promo penjualan bertajuk ‘Ramadan Wuling Berkah.’