Dibanderol Rp 50 Juta, Vespa Picnic Ditujukan Untuk Bikers yang Seperti Ini

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 6 April 2021 | 16:33 WIB

Vespa Picnic ditujukan untuk bikers yang menghargai momen-momen kecil kebersamaan (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru, yaitu Vespa Picnic secara virtual hari ini, Selasa (6/4/2021).

Edisi terbaru yang terbatas dari Seri Vespa Primavera ini diharapkan mampu menarik perhatian penggemar Vespa di Indonesia.

Pasalnya, Vespa Picnic dipersembahkan untuk mereka yang mempertahankan gaya hidup, seperti menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia mengatakan, motor ini didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan setiap saat.

Baca Juga: Vespa Picnic Diluncurkan di Indonesia Hari Ini, Ternyata Pakai Basis Ini Sob!

"Piknik bukanlah sebuah aktivitas, ini adalah suatu pemahaman untuk menemukan momen kebahagiaan yang sesungguhnya saat ini, tanpa batasan dan untuk sepenuhnya merasakan berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas," ujar Marco saat peluncuran Vespa Picnic secara virtual, Selasa (6/4/2021).

Menurut Marco, hidup adalah tentang merayakan momen bahagia sekarang, besar atau kecil yang membuat hati kita nyaman dan tersenyum, kapan pun dan di mana pun 

"Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, itulah alasan mengapa PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas.

Baca Juga: Ajak Komunitas Vespa, Mandiri Utama Finance Tawarkan Bunga Cicilan Ringan untuk Generasi Milenial

"Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita', untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya," sebut Marco.

Sebagai informasi, Vespa Picnic Limited Edition dibanderol Rp 50 juta on the road Jabodetabek.

Gimana sob, tertarik?