Mitsubishi Supermarket Exhibition Hadir di Margo City Depok, Ada Unit New Pajero Sport Nih Sob!

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 23 Maret 2021 | 21:07 WIB

Mitsubishi Supermarket Exhibition di Margo City, Depok, Jawa Barat (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar aktivitas Supermarket Exhibition.

Kali ini, Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition diselenggarakan di Margo City, Depok, Jawa Barat.

Acara tersebut diselenggarakan mulai dari tanggal 22-28 Maret 2021.

Menariknya, PT MMKSI juga menghadirkan produk SUV terbarunya yaitu New Pajero Sport.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Spare Part Mitsubishi Pajero Sport di Distributor

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Senin (22/3/2021).

"Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit," tambahnya.

Irwan pun berharap kalau model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi dari para pecinta otomotif.

Vedhit/GridOto.com
Mitsubishi New Pajero Sport di Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Margo City, Depok, Jawa Barat


Kehadiran Mitsubishi Motors menampilkan tiga unit display yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4x2, dan Xpander.

Baca Juga: Karet Pintu Mitsubishi Pajero Sport Mudah Robek, Ada Efek Buruknya?

Selain itu, PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Maret 2021 dan juga suvenir khusus.

Sebagai informasi, konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition mematuhi protokol kesehatan, yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Protokol kesehatan pakai masker dan jaga jarak kami terapkan dengan baik, disediakan juga hand sanitizer untuk konsumen," kata Sandi Kurnia, Supervisor Sales Dealer Mitsubishi Srikandi, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, yang sedang berjaga di pameran kepada GridOto.com, Senin (22/3/2021).

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat melakukan test drive dengan unit New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, Xpander Cross AT.

Baca Juga: Terungkap, Mitsubishi Pajero Sport CKD dan CBU Berbeda di Komponen Ini

Buat yang penasaran, bisa langsung datang ke lokasi ya sob!