Mantan Juara Dunia F1 Jenson Button Mau Terjun ke Industri Otomotif, Ikut Hidupkan Kembali Perusahaan Coach Building Radford

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 18 Maret 2021 | 11:00 WIB

Mantan juara dunia F1, Jenson Button akan terjun ke industri otomotif dengan menghidupkan kembali perusahaan Radford. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Mantan juara dunia F1, Jenson Button tampaknya berniat untuk terjun ke industri otomotif di masa mendatang.

Pasalnya, juara dunia F1 2009 Jenson Button dikabarkan berencana menghidupkan kembali perusahaan coach building asal Inggris, Radford.

Ia tidak melakukannya sendirian, karena ada bantuan dari artis sekaligus presenter televisi Ant Anstead dan seorang desainer Mark Stubss.

Tidak hanya itu, seorang penasihat hukum sekaligus pengacara, Roger Behle juga akan membantu menghidupkan kembali Radford.

Baca Juga: Balik ke Tim Williams F1, Jenson Button Ternyata Juga Bikin Tim Balap Mobil Off-Road Bertenaga Listrik

Melansir dari Carscoops.com, Jenson Button, Ant Anstead dan Mark Stubss nantinya punya perannya masing-masing di Rafdord.

Mulai dari Mark Stubbs yang ditugaskan untuk membuat sejumlah desain baru model-model bikinan perusahaan coach building ini.

Carscoops.com
ORang-orang yang terlibat dalam penghidupan kembali Radford. Dari kanan ada Jenson Button, Ant Anstead, Roger Behle dan Mark Stubbs.

Kemudian proses pembuatan dan perakitan akan diserahkan kepada Ant Anstead yang memiliki pengalaman lebih dalam hal membangun mobil.

Lalu Jenson Button ditugaskan sebagai test driver sekaligus orang yang bertanggung jawab untuk menyetting mesin setiap model bikinan Radford.

"Bisa terlibat dalam proses penghidupan kembali Radford merupakan kesempatan yang sangat spesial untuk saya. Mengingat Radford merupakan merek yang memiliki magnet tersendiri bagi para pencinta mobil," jelas Jenson, dikutip dari Carscoops.com.

Baca Juga: Mantan Juara Dunia F1 Jenson Button Kembali Memperkuat Tim Williams, Bisa Membantu Lebih Baik?