Qarrar Firhand Ali Kembali Menang di Kejuaraan Nasional Eshark Rok Cup Indonesia 2021

Fendi - Minggu, 14 Maret 2021 | 17:38 WIB

Qarrar Firhand Ali atau biasa dipanggil Al, menang di putaran 2 Kejuaraan Nasional Eshark Rok Cup Indonesia 2021 (Fendi - )


GridOto.com –  Qarrar Firhand Ali kembali menang balap gokart di Kejuaraan Nasional Eshark Rok Cup Indonesia 2021 ketika digelar putaran 2 hari Minggu (14/3) di sirkuit gokart Sentul, Jawa Barat.

Pembalap cilik berusia 10 tahun dari Tanada Racing Team ini, sudah mendominasi putaran 1 kelas Mini Rok hari Sabtu (13/3).

Pada putaran 2 Kejuaraan Nasional Eshark Rok Cup Indonesia 2021 hari Minggu, Qarrar Firhand Ali kembali merebut juara 1 di kelas Mini Rok.

Qarrar Firhand Ali yang biasa dipanggil Al, meraih waktu tercepat pada kualifikasi, dan memimpin pada sesi Heat.

Baca Juga: Kejuaraan Nasional Eshark Rok Cup Indonesia 2021 Baru Dibuka, Qarrar Firhand Ali Langsung Mendominasi

Pada Pre Final Race yang dimulai pukul 11.25 WIB, Al kembali finish di posisi 1 dalam balapan yang berlangsung 14 lap dengan catatan waktu 13:35,052.

Al kembali mengalahkan pesaing beratnya di balap gokart kelas Mini Rok, Kimi Rae dari Mahata Racing yang finish di posisi ke-2.

Sementara itu Micah Vino Satrio dari ASR Motorsport menempati posisi ketiga.

Qarrar Firhand Ali
Pegokart cilik, Qarrar Firhand Ali tak tergoyahkan di kelas Mini Rok putaran 2 Kejuaraan Nasional Eshark Rok Cup Indonesia 2021

Kemudian pada balapan Final Race yang menggunakan rolling start, Al harus bertarung ketat dengan Kimi Rae dan pembalap tim Rehobat C&, Rafael Kamal.

Pembalap cilik masa depan Indonesia ini, posisinya sempat melorot ke tempat ketiga.