Mantan Bos Tim F1 Percaya Lewis Hamilton Akan Teken Kontrak Minggu Ini, Apa Alasannya?

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 27 Januari 2021 | 19:48 WIB

Mantan bos tim F1 percaya Sir Lewis Hamilton akan teken kontrak baru dengan tim Mercedes F1 minggu ini. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Musim balap F1 2021 sudah di depan mata, namun Sir Lewis Hamilton secara teknis masih belum memiliki tim untuk membalap tahun ini.

Pasalnya, Lewis Hamilton masih belum meneken kontrak baru dengan tim berjulukan ‘Silver Arrows’ tersebut hingga kini.

Sedangkan kontrak Lewis Hamilton bersama tim Mercedes F1 sudah berakhir sejak akhir 2020 lalu.

Toto Wolff selaku bos tim Mercedes F1 mengatakan, urusan kontrak Juara Dunia F1 7 kali tersebut kini berada di tangan pengacara tim tersebut.

Baca Juga: Kabar Baik Buat Penggemar Lewis Hamilton, Bos Tim Mercedes Janji Tanda Tangan Kontrak

Banyak pihak percaya bahwa hal tersebut menyiratkan ‘drama’ kontrak Hamilton dan tim Mercedes akan selesai sebentar lagi, sebuah sentimen yang diamini oleh mantan bos tim  F1 kenamaan, Eddie Jordan.

Bahkan, Eddie Jordan percaya bahwa Hamilton akan meneken kontrak baru dengan tim yang membawakannya 6 titel Juara Dunia F1 itu minggu ini.

“Aku percaya Lewis akan menandatangani kontrak baru minggu ini. Aku tidak percaya drama ini akan berlanjut hingga Februari nanti,” ujarnya dikutip dari PlanetF1.com (27/1/2021).

Ia beralasan, Toto Wolff pasti ingin tim Mercedes F1 bertahan dengan pembalap terbaik yang ada di F1 saat ini yaitu Lewis Hamilton.