Valentino Rossi Enggak Dijagokan Bos Tim Petronas Yamaha, Razlan Razali di MotoGP 2021

Fendi - Minggu, 24 Januari 2021 | 11:45 WIB

Valentino Rossi ungkap dirinya berseragam Petronas Yamaha SRT (Fendi - )

GridOto.com –  Pada musim MotoGP 2021 ini, tim Petronas Yamaha diperkuat juara dunia sembilan kali Valentino Rossi. Sayang, bos tim Razlan Razali tidak menjagokannya.

Tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team memiliki target sebagai juara dunia di MotoGP 2021.

Tetapi bos tim Petronas Yamaha, Razlan Razali tidak menjagokan valentino Rossi sebagai juara dunia MotoGP tahun ini.

Razlan Razali berharap Franco Morbidelli bisa juara dunia MotoGP 2021. Apa alasannya?

Baca Juga: Tim Petronas Yamaha Berusaha Dapatkan Motor Pabrikan Buat Franco Morbidelli

Seperti diketahui, Franco Morbidelli menempati peringkat dua atau runner-up MotoGP 2020, setelah mengumpulkan 158 point dari 14 balapan, meskipun kesulitan naik podum di awal musim.

“Awal tahun lalu, dia (Morbidelli) tampil tidak konsisten karena masalah mesin dan juga mengalami kecelakaan pada balapan di Austria yang agak memengaruhi performanya,” kata Razlan Razali, dikutip GridOto.com dari bernama.com (20/1/2021).

“Tapi setelah itu, dia lebih konsisten dari pembalap lain dan itulah mengapa dia bisa finish di posisi kedua. Jika dia tidak menghadapi gangguan teknis (musim ini), dia bisa menjadi juara dunia,” sebutnya.

Twitter/sepangracing
Pembalap tim Petronas Yamaha, Franco Morbidelli diharapkan bisa juara dunia MotoGP 2021

Baca Juga: Datangkan Valentino Rossi, Begini Harapan Bos Tim Petronas Yamaha Razlan Razali di MotoGP 2021

Musim lalu Franco Morbidelli memenangkan tiga balapan, yaitu di MotoGP San Marino, Teruel (Aragon) dan Valencia, plus naik podium di MotoGP Ceko dan Portugal.

Di MotoGP 2021 ini ia akan bekerja sama dengan rekan senegaranya, juara MotoGP tujuh kali dan juga mantan pembalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi.

Pembalap Italia berusia 26 tahun akan bersaing dengan Valentino Rossi, mantan mentor atau gurunya dalam melatih skill mengendarai motor.