Sedang Berlangsung, Saksikan Keseruan GridOto Award 2020 Lewat Link Streaming Berikut Ini Sob!

Harun Rasyid - Selasa, 15 Desember 2020 | 18:58 WIB

GridOto Award 2020. Road to Electric Mobility (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Sebagai ajang penghargaan bergengsi yang mengapresiasi industri dan para penggiat otomotif Tanah Air, GridOto Award resmi diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya pada tahun ini.

Mengangkat tema Road To Electric Mobility (ELMO), GridOto Award 2020 ditayangkan secara virtual lewat channel Youtube GridOto dan Otomotif TV pada hari ini mulai pukul 19.00 WIB.

GridOto Award 2020 yang kini tengah berlangsung, akan memberi 80 penghargaaan yang terbagi ke dalam tujuh kategori.

Acara dimulai dengan penyerahan 21 penghargaan kepada agen pemegang merek (APM) kendaraan roda dua dan 16 penghargaan untuk APM kendaraan roda empat di Indonesia.

Baca Juga: GridOto Award 2020 Ada Kelas Baru Untuk Mobil, Elektrifikasi Jadi Andalan

Dalam GridOto Award 2020, nominasi Car Of The Year (COTY) dan Motorcycle Of The Year (MOTY) juga akan jadi penghargaan yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif Tanah Air.

Selain itu, penghargaan untuk kendaraan dengan Total Cost of Ownership (TCO) dan Resale Value terbaik semakin menambah keseruan GridOto Award 2020.

GridOto.com
Saksikan GridOto Award 2020 di Youtube GridOto dan Otomotiv TV


Ditambah lagi ada lima penghargaan Special Award, sebagai bentuk apresiasi insan otomotif lewat kategori Person of The Year, Kontribusi Untuk Negeri, Public Relations (PR) of The Year, serta Konten Digital untuk APM Roda 2 dan Roda 4 menambah semarak GridOto Award 2020.

Karena ajang penghargaan ini kurang lebih berlangsung selama satu jam, Sobat GridOto jangan sampai ketinggalan ya.

Untuk menyaksikan acara penghargaan tersebut, bisa cek video di bawah atau klik di sini sob.