Mau Kredit DFSK Glory 560? Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan, Paling Murah Dibanderol Rp 196 Jutaan!

Muhammad Ermiel Zulfikar,Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 3 Desember 2020 | 19:50 WIB

DFSK Glory 560 (Muhammad Ermiel Zulfikar,Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - DFSK Glory 560 merupakan salah satu produk unggulan PT Sokonindo Automobile (DFSK) untuk mengisi segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar otomotif Tanah Air.

SUV berbadan compact dari brand asal China ini tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1.498 cc turbocharger dengan kode SFG15T serta 1.798 cc natural aspirated.

Begitu juga untuk sistem penyaluran tenaganya, terdapat pilihan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) dan manual 6-percepatan.

 

Salah satu bagian yang menarik dari Glory 560 adalah soal kelengkapan fiturnya, mengingat fitur keselamatan maupun hiburan yang disematkan cukup mumpuni di kelasnya.

Baca Juga: Beda Segmen, DFSK Sebut Glory i-Auto Bukan Glory 580 yang Dipasangkan Fitur Perintah Suara

Untuk fitur keselamatan, DFSK Glory 560 sudah dilengkapi dengan Seat Belt Reminder, Dual SRS Airbag, Anti-lock brake system (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Hill Hold Control (HHC) dan Electronic Brake Assist (EBA).

Enggak cuma itu, SUV compact ini juga sudah dilengkapi dengan Immobilizer, Alarm System, Engine Start/Stop Button, Electronic Parking Brake (EPB), Kamera serta Sensor Parkir yang diletakkan di bodi bagian belakang.

Dasbor Glory 560 dengan layar monitor floating 8 inci

Sementara untuk fitur hiburan yang disematkan antara lain adalah Head Unit layar sentuh berukuran 8 inci, AC Cilmate Control dan Audio Steering Switch.

Layar sentuhnya memiliki pengaturan yang terbilang lengkap, mulai dari pemutar musik, Radio, Bluetooth, GPS Navigation hingga mirroring Smartphone (iOS dan Android).