Mau Kredit DFSK Glory 560? Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan, Paling Murah Dibanderol Rp 196 Jutaan!

DFSK Glory 560
Ivan Casagrande Momot
DFSK Glory 560

GridOto.com - DFSK Glory 560 merupakan salah satu produk unggulan PT Sokonindo Automobile (DFSK) untuk mengisi segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar otomotif Tanah Air.

SUV berbadan compact dari brand asal China ini tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1.498 cc turbocharger dengan kode SFG15T serta 1.798 cc natural aspirated.

Begitu juga untuk sistem penyaluran tenaganya, terdapat pilihan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) dan manual 6-percepatan.

 

Salah satu bagian yang menarik dari Glory 560 adalah soal kelengkapan fiturnya, mengingat fitur keselamatan maupun hiburan yang disematkan cukup mumpuni di kelasnya.

Baca Juga: Beda Segmen, DFSK Sebut Glory i-Auto Bukan Glory 580 yang Dipasangkan Fitur Perintah Suara

Untuk fitur keselamatan, DFSK Glory 560 sudah dilengkapi dengan Seat Belt Reminder, Dual SRS Airbag, Anti-lock brake system (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Hill Hold Control (HHC) dan Electronic Brake Assist (EBA).

Enggak cuma itu, SUV compact ini juga sudah dilengkapi dengan Immobilizer, Alarm System, Engine Start/Stop Button, Electronic Parking Brake (EPB), Kamera serta Sensor Parkir yang diletakkan di bodi bagian belakang.

Dasbor Glory 560 dengan layar monitor floating 8 inci
Dasbor Glory 560 dengan layar monitor floating 8 inci

Sementara untuk fitur hiburan yang disematkan antara lain adalah Head Unit layar sentuh berukuran 8 inci, AC Cilmate Control dan Audio Steering Switch.

Layar sentuhnya memiliki pengaturan yang terbilang lengkap, mulai dari pemutar musik, Radio, Bluetooth, GPS Navigation hingga mirroring Smartphone (iOS dan Android).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa