Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Rebel Owner Community Bagikan 10.000 Masker

Muhammad Farhan - Kamis, 19 November 2020 | 10:20 WIB

Honda Rebel Owner Community (ROC) rayakan hari jadi ke-3 dengan membagikan 10.000 masker (Muhammad Farhan - )

GridOto.com - Pandemi yang belum kunjung usai 'memaksa' komunitas Rebel Owner Community (ROC) alias pemilik Honda CMX500 Rebel untuk merayakan ulang tahun kali ini berbeda dari sebelumnya.

Anggota komunitas ROC yang juga konsumen loyal main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ambil aksi dengan membagikan masker kepada masyarakat umum.

Sebanyak 10.000 masker kain dibagikan anggota ROC di beberapa lokasi seputar Jakarta, Tangerang dan Bogor.

Aksi tebar masker yang dilakukan ROC juga dilakukan dengan menjalankan standar protokol kesehatan yang ketat.

Istimewa
Rebel Owner Community (ROC) rayakan hari jadi ke-3 dengan cara yang berbeda

"Pembagian 10.000 masker ini sengajak kami pilih untuk ikut membantu memerangi penyebaran Covid-19," jelas Ketua Umum ROC, Mulyadi Lubis.

"Kami melihat kini kesadaran penggunaan masker semakin menurun," lengkapnya saat pembagian masker di Jakarta pekan lalu.

Selain dilakukan dalam rangka hari jadi ketiga ROC, perayaan sederhana dengan protokol kesehatan ketat dilakukan di wilayah Bogor ini juga sekaligus diisi dengan pengukuhan 7 orang anggota baru ROC.

"Banyak kegiatan positif ROC yang terpaksa tertunda karena pandemi saat ini. Tapi kami menegaskan bahwa ROC sebagai wadah persatuan ini akan tetap berjalan dan dapat berikan manfaat bagi orang banyak," tutup Mulyadi.