Enggak Turun di MotoGP Eropa 2020, Apakah Marc Marquez Bakal Comeback Pada Dua Seri Berikutnya?

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 5 November 2020 | 12:56 WIB

Marc Marquez masih belum bisa turun berlaga di MotoGP Eropa 2020 akhir pekan ini, Jumat (06/11) hingga Minggu (08/11). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Marc Marquez masih belum bisa turun pada seri MotoGP Eropa 2020 akhir pekan ini, Jumat (06/11) hingga Minggu (08/11).

Tim Repsol Honda tetap memercayakan Stefan Bradl menjadi pengganti The Baby Alien pada laga pertama di Sirkuit Valencia.

Masih belum jelas kapan Marc akan kembali beraksi di lintasan menggunakan Honda RC213V lagi.

Tapi ada kabar mengejutkan yang mungkin menjadi pertanda kembalinya pembalap bernomor 93 itu di lintasan balap dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Masih Jadi Pengganti Marc Marquez, Stefan Bradl Optimis Tim Repsol Honda Dapat Hasil Positif di MotoGP Eropa 2020

"Tim Honda hanya menawarkan saya satu balapan. Jadi saya terbang ke Spanyol untuk laga pertama di Sirkuit Valencia," ungkap Stefan Bradl dikutip GridOto.com dari Speedweek.com.

Dengan pernyataan dari Bradl, ada kemungkinan bahwa The Baby Alien bisa saja kembali beraksi di dua seri MotoGP 2020 yang tersisa.

MotoGP.com
Ada kemungkinan Marc Marquez bisa turun di dua seri MotoGP 2020 yang tersisa.

"Tapi saya belum bisa memastikannya. Marc yang lebih tahu tentang kondisi cederanya. Saya tidak bisa berkata lebih banyak lagi," sebutnya.

Stefan Bradl menambahkan, pihak tim Repsol Honda saat ini terus mengontak pembalap asal Spanyol itu untuk mendapat kepastian lebih lanjut.

"Untuk sekarang, kita lihat saja bagaimana ke depannya," tutupnya.