Baru Debut, Tim CRK Motorsport Beri Kejutan di Meikarta Speed Slalom 2020, Raih Apa Saja Ya?

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 2 November 2020 | 15:22 WIB

Tim CRK Motorsport beri kejutan di Meikarta Speed Slalom 2020 (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Debut Tim CRK Motorsport sempat mengejutkan ajang Meikarta Speed Slalom 2020 yang diadakan pada Sabtu lalu (31/10).

Meski baru terbentuk, tim balap yang di nahkodai oleh pembalap Nasional Indonesia, Chandra Kurniawan atau kerap disapa CRK tersebut berhasil meraih podium di beberapa kelas balap yang diikutinya.

“Walaupun baru terbentuk di bulan Oktober ini, dalam debut perdana kemarin kami berhasil meraup 4 trophy," CRK, Founder CRK Motorsport dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Minggu (1/11/20).

Tak tanggung tanggung, dalam tim CRK Motorsport, rupanya CRK juga berhasil merekrut tiga jawara slalom ASIA, yakni Reindy Riupassa, Anggana OHP, dan Ananta OHP, yang merupakan pembalap Nasional seeded A.

Baca Juga: Pembalap Nasional Chandra Kurniawan Buat Gebrakan Baru, Bikin Body Kit KARMA Cayman Seharga Rp 58,9 Jutaan!

Tiga orang tersebut juga memiliki level pembalap ASIA gymkana.

"Kami juga menjadi yang tercepat di kelas gerak roda belakang Meikarta Speed Slalom 2020 atas nama Reindy Riupassa,” katanya.

CRK
Tim CRK Motorsport meraih beberapa penghargaan pada debutnya di Meikarta Speed Slalom 2020


Menariknya, debut dari CRK Motorsport ini merupakan satu lagi gebrakan yang dibuat oleh CRK.

Belum lama ini, dunia modifikasi Indonesia dibuat kagum dengan Body Kit Porsche Cayman milik CRK, yang diluncurkan di pameran modifikasi di Indonesia beberapa waktu yang lalu.