Ih, Jijay Bajaj! Saat Pandemi Covid-19, Daniel Ricciardo dan Lewis Hamilton Minum Sampanye dari Sepatu di F1 Emilia Romagna 2020

Fendi - Minggu, 1 November 2020 | 23:58 WIB

Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo minum sampanye dari sepatu balap atau yang dikenalkan dengan istilah (Fendi - )


GridOto.com – Ada momen yang ditunggu ketika Daniel Ricciardo naik podium, yaitu minum sampanye dari sepatu balap atau dikenal dengan istilah “shoey”. Ih, menjijikkan!

Tahun ini Daniel Ricciardo sudah dua kali naik podium, pertama di F1 Eifel, Nurburgring, Jerman, 11 Oktober lalu dan hari Minggu ini (1/11) di F1 Emilia Romagna, sirkuit Imola.

Pada F1 Eifel, Daniel Ricciardo tidak melakukan aksi shoey, tetapi di F1 Emilia Romagna 2020, ia melakukan shoey dan bahkan mengajak Lewis hamilton.

Ih, jijay bajaj! Alias benar-benar menjijikkan. Apalagi mengingat sedang pandemi Covid-19, di mana setiap orang harus menjaga kebersihan. Apa komentar Daniel Ricciardo melakukan shoey?

Baca Juga: Ini Dia Penyebab Valtteri Bottas Gagal Menang di F1 Emilia Romagna 2020

Dikutip dari bbc.com, pembalap tim Renault, Daniel Ricciardo berbicara tentang Lewis Hamilton yang bergabung dengannya dalam melakukan shoey.

"Tiga tahun lalu dia berkata dia tidak akan pernah minum dari sepatu saya, tetapi ini tahun 2020, di mana hal-hal aneh terjadi!” ujar Daniel Ricciardo setelah naik podium di urutan ketiga.

"Sampanye sekarang lebih dingin dan itu membuat pengalaman shoey sedikit lebih bisa ditoleransi," imbuh pembalap Australia ini.