Sector X by Xclub, Toko Apparel Off-road Sekaligus Dealer Motor yang Punya Sirkuit Enduro

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 1 November 2020 | 18:40 WIB

Sector X by Xclub, toko apparel off-road dan dealer motor yang punya sirkuit enduro dan jual apparel original baru setengah harga. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Bagi para penggiat motor off-road atau mountain bike (MTB), nama Xclub sudah pasti tidak asing di telinga.

Pasalnya, toko apparel off-road dan MTB tersebut memiliki 11 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tapi ada satu hal yang membuat cabang Gading Serpong spesial dibandingkan ke-10 cabang toko apparel off-road milik Xclub lainnya.

“Cabang Gading Serpong atau Sector X by Xclub ini satu-satunya yang berstatus factory outlet dan memiliki sirkuit enduro,” ujar Ario Sadewo, Sales & Marketing Manager Xclub kepada GridOto.com (28/10/2020).

Baca Juga: Keren! Dealer Motor Trail Ada Sirkuitnya, Sector X by X Club Factory Outlet

Sama-sama menjual apparel off-road dan MTB dari Fox, Shift, dan Troy Lee Designs (TLD), status factory outlet milik SectorX membuat mereka juga dapat menjual apparel New Old Stock dari 2 tahun ke bawah.

“Kondisi barang pastinya masih bagus dan layak pakai, tentunya kami jual dengan potongan diskon juga sebesar 50 persen,” ujar pria penggila off-road itu.

Pradana/GridOto.com
Apparel off-road new old stock dari tahun 2018 keatas yang dijual di Sector X by Xclub.

“Makanya banyak orang dari luar kota kalau main ke Jakarta pada mampir ke sini untuk beli riding gear,” imbuhnya.

Selain toko apparel off-road, Sector X juga merupakan dealer motor off-road yang menjual motor motocross, enduro, dan trial lansiran Prancis yaitu Sherco.