Sambut Hari Sumpah Pemuda, Astra Motor Yogyakarta Tawarkan Promo Menarik Untuk Pembeli Honda ADV150 Hingga PCX

Dia Saputra - Senin, 26 Oktober 2020 | 13:35 WIB

Astra Motor Yogyakarta tawarkan promo menarik untuk pembeli Honda ADV150 dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda . (Dia Saputra - )

GridOto.com - Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020, Astra Motor Yogyakarta telah menghadirkan program menarik.

Program yang dihadirkan main dealer Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas ini dikemas dalam tema 'Sumpah Satu Hati: Dulu, Kini, dan Nanti'.

Dengan program tersebut, Astra Motor Yogyakarta menawarkan promo khusus untuk konsumen yang membeli Honda ADV150, PCX, BeAT, Genio, dan Scoopy secara kredit.

Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan, program ini berlaku mulai Rabu hingga Sabtu (21-31/10).

Baca Juga: MPM Honda Jatim Lelang Honda ADV150 Edisi Persebaya, Cocok untuk Bonek dan Bonita Nih

"Dengan semangat Sumpah Pemuda, semoga program yang kami hadirkan bisa mewujudkan harapan konsumen untuk memiliki skuter matik (skutik) idaman," ujar Thomas pada press release yang GridOto terima, Senin (26/10/2020).

Thomas menjelaskan, promo yang berlaku di wilayah DIY adalah potongan angsuran mencapai satu tahun bagi pembeli Honda Genio series dan ADV150 series.

"Promo ini khusus untuk pembelian secara kredit dengan tenor empat tahun, jadi cukup membayar tiga tahun saja," terangnya.

Sedangkan konsumen yang membeli Honda PCX dalam masa promo Sumpah Pemuda bisa menghemat hingga Rp 8,4 juta.

Baca Juga: Honda ADV150 Miliki Tiga Warna Baru, di Makassar Harga Rp 500 Ribuan Lebih Mahal dari Laman Resmi AHM