Pertamina Kasih Diskon untuk Pembelian BBM Pertamax, Mau? Begini Caranya!

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 13 Oktober 2020 | 18:07 WIB

PT Pertamina (Persero) berlakukan promo diskon untuk pembelian Pertamax. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Gebrakan promo menarik tak henti-hentinya dihadirkan oleh PT Pertamina (Persero).

Untuk bulan Oktober 2020, Pertamina memberikan promo menarik bagi para konsumen yang melakukan pembelian bahan bakar tipe Pertamax.

Melansir dari Pertamina.com, khusus untuk tanggal 12-31 Oktober 2020, Pertamina memberikan diskon sebesar Rp 250 per liter untuk pembelian bahan bakar tipe Pertamax.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina, Putut Andriatno mengatakan, cara mendapat diskon tersebut cukup mudah, yakni dengan melakukan pembayaran secara non-tunai.

Baca Juga: Pertamina Ajak Penjual Bensin Eceran Kerjasama Bisnis Pertashop, Minat?

"Cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250 per liter," ujar Putut, dikutip GridOto.com dari Pertamina.com.

Program diskon ini bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayarain non-tunai di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin mengetahui daftar SPBU untuk program diskon ini bisa mengunjungi website Mypertamina.id.

"Tentunya program-program ini adalah wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia," tutup Putut.