Tinggal Pilih 4 Paket Toyota Vios Limo Eks Taksi Versi Modif, Rp 60 Jutaan Auto Keren

Ivan Casagrande Momot - Senin, 5 Oktober 2020 | 22:30 WIB

Toyota Vios Limo Gen 3 tengah dalam proses restorasi dan modifikasi (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Konsistensi dan keunikan yang diusung pedagang mobil bekas eks taksi, Mas Joko Pedagang Oto berbuah manis.

Meski di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, workshop yang dikomandoi Furqan Abdillah tetap sibuk melayani pesanan Toyota Vios Limo eks taksi yang 'enggak biasa'.   

Mas Joko Pedagang Oto yang bermarkas di Pasir Angin Cileungsi, Bogor memang spesialis merestorasi Toyota Vios Limo gen 2 dan 3 eks taksi dan memodifikasinya sesuai pesanan ke konsumen.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Limo 2014 garapan spesialis eks taksi MJPO
"Kami memang fokus main di mobil eks taksi yang kami modifikasi, karena kan Limo terlalu standar ya," kata Furqan Abdillah, bos Mas Joko Pedagang Oto, seperti dikutip dari Otoseken (14/8).

Nah karena penasaran, tim GridOto Modif pun main langsung ke workshop Mas Joko Pedagang Oto. Terlihat jika 10 karyawan mereka tengah sibuk mengerjakan sekitar 8 Vios Limo pesanan konsumen.

Ivan Casagrande Momot
Workshop Mas Joko Pedagang Oto di Pasir Angin Cileungsi
Nah yang menarik para konsumen yang berminat beli Vios Limo modif ini ditawarkan beberapa paket modif yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

"Untuk paket mobil dengan modifikasinya sendiri kami ada 4 paket mulai paket Rp 65 juta, 70 juta, 75 juta dan 85 juta. Ketika deal paket tertentu konsumen wajib bayar DP 50 persen," terang Fuad, selaku admin Mas Joko Pedagang Oto kepada GridOto Modif (5/10).