Yamaha dan Adira Finance Luncurkan Fitur Baru di Platform Momotor.id, Beli Motor Baru Berhadiah Byson FI!

Harun Rasyid - Kamis, 1 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Motor baru Yamaha di dealer (Harun Rasyid - )

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) meluncurkan fitur terbaru dalam situs jual beli Momotor.id.

Adapun fitur terbaru pada platform digital milik Adira Finance tersebut yaitu Motor Baru dan program undian bernama Badai Hadiah.

Untuk program Badai Hadiah, Momotor.id menyediakan doorprize berupa 2 unit Yamaha New Byson FI, 5 unit sepeda lipat dan 5 buah smartphone bagi konsumen yang beruntung.

Promo beli motor baru di Momotor.id berlangsung mulai 1 Oktober 2020 sampai 31 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Berminat Yamaha R25? Segini TCO yang Harus Dikeluarkan Selama Setahun

Harry Latif, selaku Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan, kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk membantu masyarakat dalam mencari kendaraan impiannya di tengah pandemi Covid-19.

"Fokus bisnis Customer Centric dan Digital Transformation menjadi alasan kami untuk mendukung program Momotor.id. Kami berharap, program ini menjadi jawaban bagi masyarakat dalam memilih motor di tengah keterbatasan saat masa Pandemi Covid-19," ujar Harry dalam siaran resmi Adira Finance, Kamis (1/10/2020).

Istimewa
Program Badai Hadiah di momotor.id


Hal senada juga diungkapkan oleh Dyonisius Beti, selaku Executive Vice President & COO YIMM.

Menurutnya sejumlah fitur baru yang ada di Momotor.id juga dapat memperluas jangkauan pasar konsumen Yamaha.

Baca Juga: Harga MAXI Series Yamaha Per 1 Oktober 2020, Yamaha Lexi Mulai Rp 21 Jutaan Kalau Harga All NMAX Segini

"Kami mendukung fitur terbaru ini sebagai salah satu strategi pemasaran produk motor kami melalui platform digital. Harapannya agar kami dapat menggapai lebih banyak pasar millennials dan kaum eksekutif muda”, ungkap Dyonisius.

Nah, bagi yang tertarik membeli motor baru di Momotor.id, berkesempatan mengikuti undian demi mendapatkan hadiah yang ada sob.