Toyota Fortuner Baru Sudah Bisa Dipesan, Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat Ini?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 30 September 2020 | 15:05 WIB

Toyota Fortuner facelift resmi mengaspal di Vietnam (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Kabar mengenai kehadiran Toyota Fortuner baru facelift untuk pasar Indonesia semakin berhembus kencang, semenjak brosur dan fotonya tersebar di sosial media.

Melihat dari foto yang beredar, tampilan calon SUV ladder frame terbaru ini tidak jauh berbeda dengan di Thailand maupun Vietnam yang sudah lebih dulu mendapat unitnya.

Terlihat kalau Toyota Fortuner baru versi Indonesia masih akan menggunakan penamaan yang sama untuk setiap variannya, yakni G, SRZ, VRZ dan TRD Sportivo.

Selain itu, dijelaskan juga kalau seluruh variannya bakal menggunakan lampu utama dengan desain baru, bumper depan yang lebih agresif, serta penggunaan pelek baru.

Baca Juga: Stimulus Pasar, Toyota Pastikan Masih Bakal Luncurkan Mobil Baru Lagi Tahun Ini!

Saat dikonfirmasi, Anton Jimmi Suwandy, selaku Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) pun tidak menampik bahwa saat ini pihaknya sedang menyiapkan untuk peluncuran produk baru.

Hanya saja, ia masih enggan untuk membocorkan lebih jauh mengenai informasi waktu peluncurannya.

"Kami sedang persiapan (untuk peluncuran), nanti ditunggu tanggal mainnya ya," ujar pria yang akrab disapa Anton ini saat dihubungi GridOto.com, Rabu (30/9/2020).

Tidak sampai di situ, GridOto.com pun coba menanyakan ke salah satu pramuniaga dealer Toyota di Jakarta apakah unitnya sudah bisa dipesan untuk saat ini.

 Baca Juga: Toyota Fortuner Facelift Resmi Mengaspal di Vietnam, Keluarkan 7 Tipe