Mitsubishi Pamer Foto Siluet Eclipse Cross Terbaru dengan Mesin PHEV, Bakal Segera Diluncurkan!

Gayuh Satriyo Wibowo - Minggu, 20 September 2020 | 14:05 WIB

Mitsubishi Eclipse Cross PHEV akan segera rilis dalam waktu dekat (Gayuh Satriyo Wibowo - )

GridOto.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara resmi menebar foto siluet calon Eclipse Cross terbaru.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikirimkan pihak MMC, Mitsubishi Eclipse Cross terbaru akan menggunakan mesin Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang ramah lingkungan.

Secara tidak langsung, Mitsubishi Eclipse Cross akan menyusul Outlander yang sudah lebih dahulu hadir dengan menggunakan teknologi tersebut.

Tidak hanya bagian dapur pacu saja, disebutkan juga tampilan dari Mitsubishi Eclipse Cross terbaru ikut mendapatkan penyegaran.

Baca Juga: Video: Tes Lengkap Mitsubishi Eclipse Cross Penantang Honda CR-V

Kabarnya bakal ada ubahan besar pada bagian eksteriornya, yang membuat SUV Crossover ini tampil ebih sporty jika dibandingkan model sebelumnya.

“Desain baru ini mendapat inspirasi dari Mitsubishi e-Evolution Concept yang menekankan kekuatan dan dinamika dari warisan SUV Mitsubishi sekaligus meningkatkan gaya elegan SUV ala coupenya,” ujar Seiji Watanabe, selaku Division General Manager of Design MMC dalam keterangan resminya, Kamis (17/9/2020).

Trybowo Laksono
Mitsubishi e-Evolution Concept

Watanabe menambahkan, kehadiran Mitsubishi Eclipse Cross PHEV juga sebagai penanda gaya baru dari Mitsubishi Motors di masa mendatang.

"Eclipse Cross ini sebagai langkah awal generasi baru Mitsubishi Design, ke depannya akan banyak yang menyusul," pungkasnya.

Baca Juga: Eclipse Cross Jadi Bukti Optimisme Mitsubishi di Tengah Pasar Compact SUV yang Tidak Terlalu Besar