Dealer Gesits Lebak Bulus Diresmikan, Sodorkan Banyak Pilihan Warna

Harry - Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:28 WIB

Peresmian dealer Gesits Lebak Bulus (Harry - )

GridOto.com-Motor listrik Gesits terus mengembangkan sayapnya dengan terus menambah jaringan dealer, yang terbaru adalah dealer di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Gesits Sukses Makmur (GSM) ini terletak di Komplek Bona Indah Bussiness Center, Jl. Karang Tengah Blok B1/9.

Trihari Agus Riyanto, Direktur Keuangan PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) mengatakan jika Gesits sudah memiliki banyak dealer yang tersebar secara nasional.

Baca Juga: Mengintip Jumlah Dealer Gesits di Indonesia, Sudah Berapa Banyak?

"Dealer Gesits sudah tersebar dibanyak wilayah, Jawa, Bali, Sulawesi, Palembang sampai Bangka Belitung," katanya dalam sambutan hari Rabu (18/8/2020) ini.

Harry/Gridoto.com
Peresmian dealer Gesits Lebak Bulus


Trihari juga mengapresiasi kreatifitas dealer GSM Lebak Bulus karena berani menyodorkan warna-warna baru selain warna yang sudah jadi bawaan dari pabrikan.

"Ada biru, kuning, orange, merah muda dan lainnya. Warna-warna ini lebih mengena pada kaum millenial. Ini membuktikan kalau Gesits sebagai motor listrik juga mudah untuk dimodifikasi," sambungnya.

(Baca Juga: Video Skuter Listrik Gesits Dimodifikasi Pakai Sespan, Seperti Ini Impresi Berkendaranya )

Harry/Gridoto.com
Motor listrik Gesits warna custom

Tapi untuk warna-warna tersebut dikenakan biaya tambahan. Untuk warna solid Rp 1,5 juta dan warna metallic dan bunglon dikisaran Rp 2,5 juta.

Gesits sendiri merupakan motor listrik yang diproduksi oleh PT WIMA dengan kandungan lokal saat ini hampir mencapai 40%. Ditargetkan tahun depan sudah lebih dari 40%.

Buat yang tertarik, Gesits dijual dengan harga Rp 27,5 juta on the road Jakarta, dan tanpa perlu menunggu lama unit akan langsung dikirimkan.