Modus Pecah Kaca Terjadi Lagi, Uang Rp 80 Juta dalam Honda BR-V Digondol Maling di Sragen, Begini Kronologinya

Dia Saputra - Rabu, 12 Agustus 2020 | 15:28 WIB

Honda BR-V yang menjadi sasaran maling modus pecah kaca dan berhasil menggasak tas berisi duit Rp 80 juta di kabupaten Sragen, Jawa Tengah (Dia Saputra - )

GridOto.com - Terbukti modus pecah kaca masih kerap terjadi, kali ini kaca Honda BR-V dipecahkan oleh dua orang pelaku yang mengendarai Suzuki Satria F150 untuk mencuri uang di dalam kabin.

Saat kejadian, BR-V dengan nomor polisi AD 9040 KN sedang terparkir di dekat Warung Sate Kelinci Pak Peng, kompleks pasar Mahbang, Sambungmacan, kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Senin (10/08/2020).

Setelah memarkirkannya, kedua pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dispertan KP), Dedy dan Sutrisno, pengemudi dan penumpang BR-V meninggalkan uang Rp 80 juta di dalam kabin.

Melansir TribunJateng.com, saat kejadian Dedy dan Sutrisno sedang makan di Warung Sate Kelinci Pak Peng.

Baca Juga: Pamer Tongkrongan Mewah, Jok Baris Kedua Honda BR-V Ini Pakai Captain Seat BMW Seri-7

Nahas saat mereka asyik menikmati sate, tiba-tiba datang dua orang pelaku yang mengendarai Satria F150.

David Efendi, warga yang tinggal tak jauh dari lokasi menyampaikan jika satu pelaku mendekati BR-V yang terparkir dan satu tetap berada di atas motor ayam jago dari Suzuki.

"Satu pelaku yang mendekati BR-V itu langsung memecahkan kaca samping depan sebelah kanan untuk mencuri uang di dalam kabin," jelasnya.

David menyampaikan setelah berhasil mengambil tas isi uang, kedua pelaku kabur ke arah timur.

Baca Juga: Main Gaya Sporty Harian, Modifikasi Honda BR-V Ini Fokus di Performa