Review Moto2 2020: Ungkap Performa Andi Gilang dan Tim ‘Indonesia’ Federal Oil Gresini Moto2!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 6 Agustus 2020 | 20:32 WIB

Video kali ini akan membahas performa pembalap indonesia Andi Gilang dan tim Moto2 'Indonesia' Federal Oil Gresini Moto2. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Kalau biasanya OtoRace.id mengulas kelas teratas di kejuaraan balap motor dunia alias MotoGP, sekarang kami juga membahas kelas di bawahnya yaitu Moto2.

Sesuai dengan permintaan sobat-sobat OtoRace, yang ingin dua host Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia mengulas sepak terjang Andi Gilang yang bertarung di kelas tersebut.

Pembalap asli Indonesia dengan nama lengkap Andi Farid Izdihar itu sendiri berhasil finis di posisi ke-20 pada Moto2 Spanyol 2020 dan Moto2 Andalusia 2020 di sirkuit Jerez, Spanyol.

Sekilas memang tidak ada perubahan, namun ada beberapa alasan yang membuat torehan hasil tersebut bisa dibilang baik loh.

Baca Juga: Nico Hulkenberg Jadi Balapan di F1 70th Anniversary, Inggris? Simak Nih Kata Bos Tim Racing Point

Tidak hanya penampilan Andi Gilang, “Bung Eka” dan “Bung Joni” juga akan membahas performa tim Moto2  “Indonesia” yaitu Federal Oil Gresini Moto2.

Seperti apa kiprah kedua pembalap mereka yaitu Nicolo Bulega dan Edgar Pons pada 3 balapan terakhir? Mengapa disebut tim Moto2 ‘Indonesia’ padahal Gresini berasal dari Italia?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dalam video persembahan GridOto.com, OtoRace.id, dan Motorplus-online.com di bawah ini!

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!