Suzuki Insurance Perpanjang Masa Asuransi Mobil Hingga 5 Tahun, Simak Keuntungannya

Wisnu Andebar - Senin, 13 Juli 2020 | 18:55 WIB

Ilustrasi klaim asuransi mobil Suzuki (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Suzuki Insurance memperpanjang masa asuransi atau perlindungan mobil menjadi lebih lama.

Seperti diketahui, Suzuki Insurance merupakan asuransi yang ditawarkan khusus untuk pelanggan mobil Suzuki.

Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS mengatakan, bahwa cukup banyak permintaan dari pelanggan yang membutuhkan asuransi mobil dengan masa perlindungan lebih lama.

"Saat ini kami meningkatkan layanan dengan menambah durasi perlindungan mobil dari tiga tahun mejadi lima tahun," kata Hendro dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Selain Gelar Pameran Otomotif Online, Mandiri Utama Finance Gelar

"Jadi, pelanggan yang telah menyelesaikan masa kreditnya juga dapat menggunakan Suzuki Insurance dengan maksimal usia kendaraan hingga lima tahun,” sambungnya.

Usia kendaraan tersebut dihitung berdasarkan tahun produksi kendaraan.

Keuntungan yang dapat dinikmati konsumen mencakup proses perbaikan di lokasi Authorized Body & Paint Suzuki, penggunaan Suzuki Genuine Parts pada saat perbaikan.

Kemudian perlindungan komprehensif untuk kendaraan niaga meliputi kabin dan bak mobil, serta fitur New Car Insurance (NCI) yang menjamin penggantian tanpa depresiasi untuk klaim Total Loss Only (TLO).

Secara umum, klaim TLO seperti mobil dicuri atau rusak mendapatkan nilai perbaikan lebih dari 75 persen.