Gara-gara Sopir Ngantuk, Toyota Calya Berakhir Nyungsep ke Tanah Kosong, Ingat Lagi Nih Tips Hindari Kantuk Saat Berkendara

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 13 Juli 2020 | 13:00 WIB

Kondisi Calya bernomor polisi G-9276-ZP menabrak pembatas jalan yang ada di Jembatan Putih Karangmoncol, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jembatan Putih Jalan Raya Karangmoncol, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (12/07/2020).

Insiden tersebut melibatkan sebuah Toyota Calya warna hitam dengan pelat nomor G 9276 ZP.

Dikutip dari akun Instagram @kabarpemalang, Toyota Calya tersebut diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Karangmoncol sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan di Jembatan Putih Jalan Raya Karangmoncol.

Baca Juga: Mini Cooper S Terguling dan Berhenti Miring di Flyover Antasari, Jadi Begini Wujudnya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Karangmoncol, Minggu (12/6/2020) sekitar pukul 04.15 WIB. Sebuah mobil hitam nabrak pembatas di Jembatan Putih Karangmoncol, Randudongkal, Pemalang. Mobil tersebut dikemudikan dengan kecepatan tinggi dari arah Karangmoncol. sumber video @vurkonahmad . . #kabarpemalang #updatepemalang #pemalang #pemalangterkini #pemalangupdate

A post shared by Kabar Pemalang (@kabarpemalang) on

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Pemalang, AKP Arfian Rizki Dwi W membenarkan adanya kecelakaan melibatkan Toyota Calya tersebut.

"Betul ada kecelakaan tunggal di daerah Kecamatan Randudongkal. Pengemudi mobil bernama Hadi (35), warda Randudongkal dan kecelakaan ini terjadi pada hari Minggu (12/07/2020) sekitar pukul 03.30 WIB," ungkap Arfian, dikutip GridOto.com dari Tribunjateng.com.

Adapun insiden itu bermula saat mobil melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Raya Randudongkal-Pemalang.

Sesampainya di Jembatan Putih Jalan Raya Karangmoncol, pengemudi diduga mengantuk dan tidak dapat menguasai laju mobil.

Baca Juga: Ngebut Saat Jalan Sepi, Toyota Vios Terguling di Tanjakan Gombel Semarang, Bagian Depan Hancur