Promo Juli 2020, New Suzuki Ertiga dan Carry Pick Up Dapat Paket Angsuran Ringan Mulai Rp 3,4 Jutaan

Wisnu Andebar - Kamis, 9 Juli 2020 | 11:59 WIB

Suzuki All New Ertiga yang dipamerkan di ajang GIIAS 2019. (Wisnu Andebar - )


GridOto.com - Penjualan mobil dalam beberapa bulan terakhir ini mengalami penurunan yang cukup drastis, dampak wabah virus Corona (Covid-19).

Untuk itu, sejumlah dealer mobil pun mulai menghadirkan potongan harga atau diskon untuk periode Juli 2020 ini agar menarik minat konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh dealer Suzuki Sumber Baru Aneka Mobil (SBAM), Fatmawati, Jakarta Selatan yang menghadirkan paket DP dan angsuran ringan untuk All New Suzuki Ertiga.

"Baru keluar paket All New Suzuki Ertiga, DP Rp 19 jutaan, angsuran Rp 4 jutaan untuk tipe GL MT," kata Pilih Pramudjo, selaku General Manager SBAM kepada GridOto.com, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Suzuki New Carry Pikap Laris Jadi Andalan UMKM, Segini Harganya Sekarang

Tidak hanya Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tujuh penumpang tersebut yang kena diskon, New Suzuki Carry pick up juga mendapatkan program serupa.

"Selain itu, Carry pick up DP Rp 9 jutaan, angsuran Rp 3,4 jutaan," ungkapnya.

"Jika tanpa promo, Ertiga DP-nya Rp 25 juta ke atas minimal, Carry pick up Rp 12 juta lebih minimal," terangnya lagi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penjualan diklaim sudah mengalami peningkatan sejak bulan lalu seiring diterapkannya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Baca Juga: Mirip Initial D Nih! Suzuki Carry Satu Ini Lincah Diajak Ngedrift Libas Jalanan Gunung di Jepang

"Penjualan naik dua kali lipat di bulan Juni 2020 kemarin jika dibandingkan Mei 2020," ujar pria yang akrab disapa Jojo tersebut.

Ia menyebutkan, meningkatnya penjualan itu disebabkan karena pada masa transisi dealer sudah bisa beroperasi dengan kapasitas 50 persen.