Seken Keren: Mewah dan Nyaman, Harga Toyota Harrier Sekarang Mulai Rp 80 Juta Sob!

Harun Rasyid - Sabtu, 4 Juli 2020 | 19:00 WIB

Toyota Harrier generasi ke-2 (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Buat yang sedang berburu SUV Premium di range harga Rp 100 jutaan, tidak ada salahnya melirik Toyota Harrier generasi ke-2.

Pasalnya Toyota Harrier yang merupakan kembaran Lexus RX ini, dilengkapi sejumlah fitur mewah seperti panoramoc roof, kursi elektrik, lampu depan proyektor HID, lampu belakang jenis LED dan transmisi otomatis dengan teknologi super intelligent.

Selain itu, Toyota Harrier juga kental citranya sebagai SUV premium yang biasa dimiliki kalangan eksekutif.

Fajar Putra, Owner showroom mobil bekas Dolan Kars di Tangerang Selatan mengatakan, desain Toyota Harrier generasi ke-2 sampai sekarang tetap memikat.

Baca Juga: Seken Keren: Sejarah Perjalanan Toyota Harrier, SUV Jepang dengan Fitur Jempolan

"Untuk SUV, Harrier ini desainnya masih up to date sampai sekarang. Kenyamanan juga oke banget walaupun usianya 10 tahun lebih. Apalagi ada panoramic sunroof dan heater (penghangat), itu luar biasa lo di harga Rp 100 jutaan," ujar Fajar saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (4/7/2020).

Selain itu Harrier gen 2 yang pertama kali muncul tahun 2003 di Tanah Air, juga mudah dalam hal perawatan.

Harun/GridOto.com
Tampak buritan Toyota Harrier gen 2


"Bengkel spesialis Toyota kan banyak, jadi untuk perawatan juga enggak susah. Peminatnya juga masih banyak, cocok nih buat anak muda atau orang tua yang cari mobil mewah harga terjangkau," sebut Fajar lagi.