Royal Enfield Rilis Riding Gear Buat Lady Bikers, Keren-keren Juga Nih

Laili Rizqiani - Minggu, 21 Juni 2020 | 22:00 WIB

Mulai dari jaket hingga helem, Royal Enfield rilis perlengkapan riding khusus lady bikers (Laili Rizqiani - )

GriOto.com - Kabar baik nih buat lady bikers, Royal Enfield telah mengumumkan perilisan perlengkapan berkendara yang didesain khusus untuk wanita di pasar India.

Jika selama ini banyak lady bikers yang masih kesulitan mencari riding gear karena di pasaran lebih banyak tersedia untuk pria, kini produk dari Royal Enfield bisa jadi solusi.

Koleksi Royal Enfield meliputi jaket, celana panjang, sarung tangan, helm, T-shirt dan celana pendek.

Mereka juga memastikan setiap item terbuat dari bahan yang disesuaikan dengan pengendara wanita dan tentunya memenuhi standar keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga: Store Baru Royal Enfield Hadir di Jakarta, Lebih Dekat Ke Konsumen dan Komunitas, Pilih Buka di Daerah Ini

Harga yang dipatok untuk produk-produk ini juga beragam, misalnya jaket riding yang dibanderol mulai 5.800 Rupee India atau sekitar Rp 1,1 juta (1 INR = Rp 186,79).

Atau helm full face Royal Enfield dengan desain vintage seharga 3.700 Rupee atau sekitar Rp 700 ribu, yang menunjang penampilan lady bikers saat berkendara.

news.maxabout.com
Lebih pilih merah atau hijau?

Sementara untuk produk sarung tangan dengan pilihan warna yang ciamik dan tentunya mendukung penampilan saat berkendara, dibanderol mulai 2500 Rupee atau sekitar Rp 470 ribu.

Baca Juga: Bikers Di Rumah Aja Malah Banyak Jajan, Riding Gear Premium Tetap Diburu Meski Tokonya Tutup

news.maxabout.com
Pilihan sarung tangan Royal Enfield yang memiliki warna-warna eye catching

Namun sayangnya untuk saat ini, produk-produk ini hanya tersedia di toko-toko offline di India, karena distribusi yang terhambat akibat Pandemi Covid-19.

Tetapi jangan khawatir, produk-produk ini bisa dipesan secara online di situs resmi Royal Enfield, yakni www.royalenfield.com.