Tarif Parkir Sampai Jutaan Rupiah, Mobil Roy Ricardo Kena Lockdown?

Harun Rasyid - Senin, 15 Juni 2020 | 14:53 WIB

Roy Ricardo dengan Mercy yang diduga tipe C-Class Coupe miliknya (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Artis Roy Ricardo beberapa waktu lalu mengunggah struk parkir mobil dengan biaya Rp 8,6 jutaan di akun Instagramnya.

Struk itu didapat setelah mobil miliknya parkir di Mall Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat sejak 4 Maret hingga 2 Juni atau hampir 3 bulan lamanya.

"Tarif parkir sultan akibat mobil kena lockdown. Bisa beli bubur ayam satu gerobak nih," tulis Roy dalam postingan tersebut.

Eh, padahal kan enggak ada lockdown ya di Indonesia.

Dikutip Tribunnews.com, Rapper sekaligus adik dari artis Melaney Ricardo ini menyebut biaya parkir yang menggunung ini akibat dari peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Ditanya Pilih BMW E32 Apa Dokter Cantik, Netizen Malah Salah Fokus dengan Tanda Dilarang Parkir, Dokter Fika: Wong Ayu Bebas

Padahal awal mulanya, mobil milik Roy waktu itu sedang dimodif audionya di kawasan sentra otomotif tersebut.

“Jadi, waktu itu modif audio mobil kan di situ, Nah, sopir yang antar mobil ke mal itu,” ucap Roy Ricardo dalam salah satu program di salah satu TV nasional, Kamis (11/6/2020).

Instagram.com
Struk parkir Roy Ricardo Rp 8,6 juta


Setelah beberapa hari mendekam di bengkel untuk pemasangan audio, enggak lama pemerintah menerapkan PSBB yang membuat mal ditutup sementara.