Wow! Geser Valentino Rossi di Tim Pabrikan, Fabio Quartararo Masih Ingin Duel Berdua Demi Kemenangan Pertama

Eka Budhiansyah - Sabtu, 13 Juni 2020 | 20:20 WIB

Menggeser Valentino Rossi (kiri) di Tim Pabrikan, Fabio Quartararo (kanan) masih ingin duel (Eka Budhiansyah - )

GridOto.com - Sebagai pendatang baru, Fabio Quartararo berhasil mengambil alih posisi Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha MotoGP.

Fabio Quartararo di musim MotoGP 2021-2022 akan menjadi pembalap tim pabrikan Yamaha bersama Maverick Vinales.

Valentino Rossi sebenarnya adalah idola Quartararo sejak kecil dan hingga kini dirinya telah menjadi pembalap di kelas MotoGP.

Menjadi menarik, Fabio Quartararo blak-blakan masih ada keinginan lagi setelah dirinya berhasil menggeser posisi Valentino Rossi.

Baca Juga: Bukan Pembalap Biasa, Razlan Razali Akui Negosiasi Dengan Valentino Rossi Tidak Mudah

"2019 adalah tahun perubahan besar bagi saya, saya beralih dari Moto2 ke MotoGP dengan hasil penting, popularitas dan dukungan para fans mengubah hidup saya, saya ingin menjadi contoh untuk anak-anak," bilang Quartararo dikutip dari Motosan.

Seperti diketahui, Quartararo tampil istimewa dengan meraih gelar Rookie of The Year MotoGP 2019 berkat 7 podium yang diraih di musim pertamanya di MotoGP.

"Setelah hanya satu musim di MotoGP saya memutuskan untuk mempercayai tempat di tim Yamaha pabrikan pada tahun 2021, pada titik ini saya ingin membuat impian saya menjadi juara dunia MotoGP menjadi kenyataan," jelas pembalap Prancis 20 tahun ini.

Tetapi sayang, meski sudah meraih 7 podium, tetapi Quartararo masih belum merasakan indahnya kemenangan pertama di MotoGP.

HALAMAN SELANJUTNYA DI SINI YA >>>>>>>

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

WAAAHH.. Sepertinya Quartararo sama seperti pembalap lain, tidak ingin jika Rossi pensiun.. Quartararo sedang membujuk Rossi supaya mau bergabung ke Petronas.. - Simak berita seputar balap di website OtoRace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #motorplus #gridoto #otorace #otoraceid #stayathome #dirumahaja #berbagicerita #ngopreksantuy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otorace (@otorace.1d) pada