Dibanderol Rp 777 Juta, Berikut Detail Audi Q3 Terbaru yang Belum lama Ini Diluncurkan di Indonesia

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 12 Mei 2020 | 20:45 WIB

All New Audi Q3 2020 (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, tak menghalangi niat PT Garuda Mataram Motor (GMM) untuk tetap meluncurkan All New Audi Q3 pada 29 April 2020 kemarin.

Generasi kedua dari Compact SUV Audi tersebut dibanderol Rp 777 juta off the road, dan dijual secara online melalui salah satu e-commerce terbesar di Tanah Air, Blibli.com.

Andrew Nasuri, selaku Presiden Direktur GMM mengungkapkan, kehadiran Audi Q3 generasi kedua ini menjadi salah satu bentuk komitmen mereka untuk pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga: Keren Abis! Jawab Tantangan #FourRingsChallenge , Mercedes-AMG Buat C63 Cabriolet 'Menari' untuk Membuat Logo Audi 

"Ditengah situasi global yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan tidak memungkinkan kami untuk meluncurkan produk baru, kami tetap menghadirkan produk-produk andalan Audi," tutur Andrew dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com belum lama ini.

"Kami berharap kehadiran produk baru ini juga menjadi wujud optimisme kami terhadap industri otomotif Tanah Air sekaligus menjadi penjawab kebutuhan masyarakat akan mobilitas yang pintar di tengah kondisi social distancing yang terjadi saat ini," imbuhnya.

Audi
Desain lampu depan All New Audi Q3 2020 dibuat menyipit, dan sudah menggunakan teknologi LED cerdas yang bisa beradaptasi sesuai kebutuhan berkendara.

Secara tampilan, bisa dibilang All New Audi Q3 kini tampil lebih sporty yang ditunjukkan lewat penggunaan grille single frame berdesain oktagon dengan lubang udara berukuran besar.

Desain lampu depannya dibuat menyipit, dan sudah menggunakan teknologi LED cerdas yang bisa beradaptasi sesuai kebutuhan berkendara.

Baca Juga: Modifikasi Audi S5 Saat Cangkok Jantung Listrik Tesla Model S