Obat Rindu Bagi Pencinta Balap Era 1990-an, Program NGOVI Malam Ini Dihadiri Ahmad Jayadi dan Hendriansyah

Dia Saputra - Rabu, 29 April 2020 | 15:18 WIB

Otomotif Group menghadirkan program NGOVI (Ngobrol Virtual) yang dihadiri dua legenda balap Indonesia, yakni Ahmad Jayadi dan Hendriansyah. (Dia Saputra - )

GridOto.com - Bagi pencinta balap Tanah Air di era 1990-an sampai tahun 2000, pasti mengenal nama Ahmad Jayadi.

Seorang pembalap Tanah Air yang bersinar di tahun 1996 dan 1997 karena ikut balap Indonesian GP di kelas 125 cc sebagai pembalap wild card. Saat itu ia bersaing dengan bersama Valentino Rossi.

Namun jika berbicara tentang pembalap yang satu ini pasti tidak luput dari rival terberatnya asal Yogyakarta dengan julukan dewa road race dari Yogyakarta, Hendriansyah.

Baca Juga: Ngabuburit Sambil NGOVI Yuk! Bersama Bambang Soesatyo Ngobrolin Badai Covid-19 yang Mengguncang Industri dan UKM Otomotif

Hal tersebut pun diakui oleh pemilik bengkel AJM (Ahmad Jayadi Motorsport) yang dirintis sejak 1997 di Pondok Gede, Jakarta Timur itu.

Lantas saat ini bagaimana kabar dari kedua pembalap Tanah Air tersebut?

Biar tidak penasaran, saja simak program NGOVI (Ngobrol Virtual) yang diadakan oleh Otomotif Group pada hari ini, Rabu, 29 April 2020 pukul 20.00 - 21.00 WIB.

Kalian akan tahu lebih banyak dan bisa bertanya langsung dengan dua legenda balap Tanah Air tersebut.

Baca Juga: Ngabuburit Sambil NGOVI Bertema Debat Toyota Avanza VS Mitsubishi Xpander Yuk, Siapa yang Bakal Unggul Ya?

Untuk menghindari perdebatan panas antara dua pembalap Tanah Air tersebut, acara ini akan dipandu oleh Joni Lono Mulia bersama Eka Budhiansyah.

Cara ikut NGOVI malam hari ini cukup mudah, langsung saja klik tautan ini dan duduk manis sambil dengerin.

Yuk merapat, jangan sampai ketinggalan....

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hallo sob! #NGOVI balik lagi nih, untuk menemani kalian yang masih dan tetap di rumah. Acara ini mengajak para audiens untuk ngobrol virtual dengan teman-teman, bersama narasumber yang pastinya asik dengan topik-topik yang menarik. . Pada #NGOVI kali ini kita bakalan ke datangan para pembalap dengan rivalitas yang abadi,siapa tak kenal @jayadiracing dan @hendriyansyah76official . Biar ngga terjadi perdebatan panas,ini akan di pandu oleh host dari Mplus . Yuk sob ikutan #NGOVI biar ngga bosen di rumah dan di isi dengan sharing santai bersama kita. Bagi kalian yang punya pertanyaan mengenai hal-hal yang sesuai dengan tema yang akan kami bahas,siapkan pertanyaan kalian untuk di tanyakan langsung disini : . HTTPS://bit.ly/NGOVI6 . #ngovi #ngobrolvirtual #otomotifgroup #kompasgramedia #gridnetwork #gridoto #gridotoseken #otomotifweekly #tabloidotomotif #motorplusonline #majalahjip #otorace #berbagicerita

Sebuah kiriman dibagikan oleh GridOto (@gridoto) pada